Jumat, 01 Mei 2009

Memek Basah Anak SMP

Setelah hari itu, aku agak sibuk dengan tugas-tugas kuliah aku sampe seminggu.Nah, pada suatu hari aku lagi lewat di depan kamar donita. Eh, kedengeran suaraorang lagi mendesah-desah, tapi agak samar. Wah, lagi ngapain nih anak. aku penasaran, kalo aku ketok pasti ntar udahan. aku lewat belakang aja, soalnya adajendela yang "cukup" untuk ngeliat ke dalem kamarnya, walaupun harus manjat. aku panjat dinding, truss aku liat lewat jendela. Ternyata... aku kaget banget. aku kirain paling dia lagi masturbasi, taunya si donita lagi di jilatin memeknya ama si aura.

Masa adek aku lesbi sih. aku masih gak abis pikir. Ya udah deh aku nikmatinaja deh. aku liat si aura masih pake rok seragam SMPnya, sedangkan dadanya udah kebuka dan toketnya yang runcing dan sexy itu kaya'nya makin sexy deh. Sedangkan si donita udah bugil. Kacau juga nih anak-anak smp. Pulang sekolah lang sung"maen". Si donita masih terus mendesah, karena Anti menjilati vaginanya dengansangat nafsu. Tangannya si Anti juga meremas-remas toket imutnya donita, dan diajuga kadang kadang meremas toketnya sendiri.

"Nggg.... Anti.... geliii banget.Aaahhh.... enak.. mmmhh.." terdengar sedikit desahannya donita. Lagiasyik-asyiknya tiba-tiba aku inget ama janji ketemu temen aku untuk ngerjaintugas aku. Sial, kenapa aku bisa lupa ama tuh tugas. Ya udah, terpaksa akutinggalin deh adegan lesbi ini. Besok malemnya, pas si donita lagi nonton TV, aku ngomong ama dia.

"Ntar malem aku ngomong sesuatu ama elo. Jangan tidur dulu ya?"kata aku.
"Ngomong sekarang aja knapa?" jawabnya.
"aku lagi ada tugas nih.Pokoknya tungguin ya!" kata aku lagi.

Setelah tugas aku selesai, aku langsung kekamar adek aku. aku ketok...

"Din, udah tidur belom?" panggil aku agak perlahansupaya gak ke- dengeran bonyok aku.
"Masuk aja kak, gak dikunci kok," jawabnya.
"Hai, belom ngantuk kan?" kata aku.
"Belom kok. Ada apa sih kak? Kok kayanyaserius banget," kata dia.
"Din, sorry. Kemaren aku... kemaren aku ngeliat elo," aku diem. aku nggak enak ngomongnya, soalnya dia bisa marah karena aku intip.
"Ngeliat apa kak?" tanyanya penasaran.
"Nnggg... ngeliat elo 'maen' ama Antikemaren di kamar elo," kata aku. donita langsung keliatan kaget. Dia diem dan keliatan tegang. "Knapa sih Din, apa elo lesbi. Ups, sorry itu privasi elo sih.aku nggak berhak nanya. Cuman aku penasaran aja," kata aku. Tiba-tiba diangeluarin air mata. "Abis... abis kak Iwan sibuk terus sih seminggu ini,"jawabnya sambil agak nangis. "donita kan pengen lagi, kaya waktu itu. Abisenak..." jawabnya lagi. "Kok gak bilang a ja ama aku?" kata aku. "Abis donitamalu. Malu minta ama kak Iwan.Terus, donita curhat ke Anti. Eh, dia bilang, 'monyoba ama dia gak?'" terangnya.

"Karena donita pengen banget, ya udah donita maenaja ama Anti. Tapi kayanya masih enakan... masih enakan maen ama kak Iwan," katadia langsung nunduk sambil masih agak nangis. aku sedih ngedengernya. aku angkatmukanya supaya gak nunduk. aku deketin mukanya perlahan, lalu aku deketinmulutnya dan aku cium bibirnya dengan perlahan supaya donita menikmatinya. donitalangsung merespon dengan memainkan bibirnya di bibir aku. Lidah aku maen didalem mulutnya. Tangan aku mulai membuka kancing piyamanya, lalu aku buka piyamanya sambil masih dalam keadaan berciuman. aku raba perlahan-lahan toketnyayang masih imut itu dan masih terbungkus bra. aku berciuman ama adek aku itucukup lama juga. aku buka branya. Adek aku masih dalam posisi keadaan duduk, akuisep toketnya mulai dari putingnya yang masih agak baru t umbuh tapi sexy itudan terus aku jilatin memutari putingnya sampai ke seluruh permukaan toketnya.Sedangkan toket yang satu lagi aku pilin-pilin putingnya. aku mau ngasih servisterbaik ke ade aku. Abis kasian dia udah pengan banget seminggu ini. aku bukacelana piyamanya. Dia tinggal memakai CD saja. aku buka CDnya.

Terlihatlah memek seorang anak SMP yang masih agak polos itu. Sudah mulai di tumbuhirambut-rambut halus. aku liat Vaginanya itu mulai basah. Kayanya dia lagibenar-benar terangsang. aku buka belahan vaginanya. aku jilatin sekitarclitorisnya. Dia bergoyang-goyang, menahan kenikmatan sambil agak menjambakrambut aku. Terasa asin ketika aku jilat cairan vaginanya. "Kak... terussss...kak... di situ.... enakkk... hhh..." desahnya agak keras. "Ssstt... jangankeras-keras donk. Udah malem nih," kata aku takut bonyok bangun. Bisa berabenih. Suara dia jadi berisik sekali. Setelah agak lama mempetting dia di sekitar memek anya, aku langsung ngeluarin anu aku. Anu aku sih gak perlu pake pemanasan lagi. "Doi" udah tegang! "Din, aku masukkin sekarang ya?" kata aku. donitalangsung tegak lurus mendongak ke atas. aku segera mengatur posisi di atastubuhnya di antara pahanya. aku buka pahanya lebar-lebar sehinggaselangkangannya betul-betul terbuka. Kali ini aku bisa melihat dengan jelas'pintu'nya yang berupa celah dua bibir-bibir. Dengan dua tangan aku buka bibirvaginanya itu dan dapat kulihat celahnya itu tampak penuh cairan licin. aku dorongkan saja pinggulku sehingga anu aku pas di depan lubang kenikmatannya.Dengan satu tangan aku menggesek-gesekkan kepalanya sehingga membuka bibirnyadan menyebabkan kepalanya pas berada di depan celah lubangnya itu. Dengan satusentakan perlahan aku dorongkan kepala anu aku mema- sukinya.

"Kak....nggghhhggg!" erangnya. Aku berdiam beberapa saat sampai lonjakan rasa nikmattadi mereda perlahan-lahan. Aku merasakan bah wa beberapa tusukan akan bisa mem-buatku keluar dan aku nggak ingin meninggalkan dia dengan ketidaktun- tasan. Kanaku mo ngasih servis yang bagus.aku tahan sebentar, sambil aku pandangin wajahlugu adek aku yang sedang merem. Setelah itu aku mulai menggenjotnya.

"Uuhhh...ssshhh... ahhh.." dia menggumam tidak jelas. aku mempercepat gerakan aku maju mundur.
"Kak... teruss kak...." dia terus mengerang.

Setelah aku agak negrasaaku mo keluar, aku keluarin anu aku dari memek adek. Untung ternyata aku belumsampai orgasme. aku ganti gaya. Adek aku aku suruh tidur menyamping. Setelah ituaku angkat satu kakinya, dan aku masukkin lagi anu aku. "Ahhh... lagi kak...teeruss..." katanya. aku goyang lagi. Ternyata dalam keadaan itu membuat dia danjuga aku orgasme. Kak... aku... mo... ke.. keluar nih... ahhhhhhhhhh..." diamendesah panjang, tak lama dari orgasme dia, aku juga keluar dan aku ngeluarinsperma aku di dadanya

7 komentar:

  1. Obat Kuat Alami | Obat Tahan Lama | Pills menyembuhkan disfungsi Ereksi

    Obat Pembesar Penis | Vimax Original | Pembesar Penis | Obat Pembesar Penis | VigRX Plus Original

    1.Semenax asli (original) obat penyubur sperma dan pengental sperma pria

    BalasHapus
  2. agen minyak pelet
    Paranomal kondang asal lereng DEMAK jawa tengah,NYI MASAMAH atau akrab di panggil NYI MAS dikenal sebagai ilmu laduni untuk mengatasi permasalah sampai tuntas dan mentail
    Minyak Pelet GOLEK KENCONO TUK KECANTIKAN DAN KETAMPANAN, Minyak Pelet Ampuh..SUPER DASHYAT
    Bunga kenanga sudah dikenal sejak lama. Para putri bangsawan gemar sekali memanfaatkannya'Dengan aromanya yang harum, bunga kenanga yang berwarna hijau kekuningan itu, bersama melati dan kantil merupakan bunga kesayangan anggota keluarga keraton di kerajaan-kerajaan di Pulau Jawa dn menaklukkan pasangan /kasraman pasangan para kekasih. dn meluluhkn hati kekasih sampai jatuh hati

    Minyak Golek Kencono Yang sudah Disertai Doa Dan Ritual Dan Juga Dipergunakn dlm golek kencono ,Sehingga Menambah Power energi.Racikan Gabungan Antara Minyak

    Golek Kencono Yang Sudah Diritual Dan Disatukan Powernya,Hingga Dipercaya guna Menjadikan Pusaka Pemikat Hati
    - Minyak Golek Kencono Diperkarya Untuk menambah Wibawa/ Menjadikan Lebih Percaya Diri,Tuk Menaklukkan Pasangan yang mau dituju dan menundukkan para kekasih spt Sejenis,Homo,Lesbi,Gay Maupun pujaan hati

    - MINYAK GOLEK KENCONO SUDAH DIPERCAYA SEBAGAI PELET / PEMIKAT HATI YANG

    INSTAN CEPAT / SPESIAL UNTUK PENGASIHAN / MEMBUAT ORANG YANG KITA CINTA

    SELALU RINDU SAMPAI TERBAWA MIMPI.


    Yang mana nanti anda oleskan pada orang yang dituju. Maka akan langsung reaksi. Reaksi nya langsung dan tidak membutuhkan waktu lama. Sekitar setengah jam. Maka dia akan jadi tertarik dengan anda. Orang yang terkena akan bingung dan selalu ingin dekat dengan anda

    . Selanjutnya terserah anda,mau diajak kencan atau apapun anda atur sendiri, gimana yang penting anda bisa menikmati dan enjoy. Bila suatu saat anda sudah bosan atau tidak suka maka pelet ini bisa dilepask an lagi. Cara melepaskannya sudah lengkap dalam paketnya nanti. Mudah kok. Saya jelaskan lengkap cara2nya.

    HUB:
    NYI MAS ( 081382474900)
    alamat PRAKTEK:
    JL.DIPONEGORO 73 PATI JATENG -INDONESIA.
    Baca Selengkapnya !!! Problem Permasalahan Rumah Tangga / Percintaan

    BalasHapus
  3. Numpang share gan !!!!!!!

    DIJUAL OBAT BIUS !!!

    HARGA TERBARU CEK !

    Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS, buatan Merck Jerman, Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan obat bius termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya gan apa ada campurannya? dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan obat bius abal-abal atau murahan yang dicampuri, dll. Lihat aja gambarnya ya! di http://www.obatbiuscair.com/ - http://www.obatbiusdewasa.com/.

    ===>> Obat Bius Cair ( LiQuid Sex )

    ===>> Obat Bius Hirup ( Chloroform )

    ===>> Obat Bius Spray ( Chloretil )

    ===>> Obat Bius Serbuk ( Soporific )

    ===>> Obat Penenang ( Rohypnol )

    ===>> Obat Perangsang ( Viagra Cair )

    Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami :

    http://www.obatbiuscair.com/

    http://www.obatbiusdewasa.com/

    PIN BB

    21E4C915



























    Foto Hot

    BalasHapus